Hey, blog! Sempatin waktu lagi buat blogging (:

Lagi butuh inspirasi nih buat nyoret-nyoret lagi, karena projek Doodle Wall Art untuk interior Mie Tarek harus diselesain dalam waktu sebulan ini. Mama udah mulai jerit-jerit karena gak siap-siap doodle-ku ini. Sebenarnya bukan gak serius mau siapin, tapi kemarin memang sibuknya di projek kartu Valentine, jadinya belum bisa manage fokus tanggung jawab ini dengan baik dan maksimal. Finally, aku putusin untuk totally meng-hibernasi-kan projek bidang souvenir, dan fully fokus ke bidang kulinernya Mie Tarek. Padahal, sudah ada rencana untuk publish kartuku di Unfinished Market Forum 9 Building. Hiks! Benar-benar harus korbankan satu dulu, alias set priority. That is the only choice, bro!

Di samping itu, tetap jalani tanggung jawab organisasi yang kegiatannya semakin padat dan challenging. Ada nerima projek desain logo dari komunitas dan client juga dari kemarin. Terima kasih atas kepercayaannya! Tak lupa, semangat belajar untuk kuliah online di kelas baru T100 Universitas Ciputra masih tetap membara. HaHa. Ini kelas kedua yang saya ikuti setelah menyelesaikan kelas yang pertama selama 3 bulan kemarin. Bagi yang ingin belajar tentang entrepreneur secara online dan gratis, selalu ada kesempatan untuk hal tsb. Silahkan daftar saja DISINI. Kelas ini baru aja mulai tanggal 17 Februari yang lalu. Tidak ada kata terlambat! (:

Anyway, saya baru beres-beres 50% kerapian dari tempat kerja saya yang sebelumnya hancur banget tata letaknya. Mama juga jerit-jerit lagi karena hal ini. Aih! Kadang sebel juga, tapi mama memang orangnya peduli kok, jadi wajar aja dan harus maklum serta mengerti peran pentingnya dalam keluarga. Nah, kerapian ini bakal dilanjutkan lagi 50% nya besok. Alasan tata letak barang saya bisa hancur kayak tsunami gitu karena saya masih punya kebiasaan jelek. Kalau seandainya saya sudah terlalu sibuk dan fokus dengan beberapa tanggung jawab, maka saya bisa mengesampingkan kerapian barang yang saya pakai. Sebenarnya bukan hanya masalah kerapian, management waktu saya juga jadi kacau. DAN, MAMA PUN KEMBALI JERIT-JERIT LAGI,

“Kamu yah, orangnya pintar juga percuma kalau seandainya gak jaga kesehatan kamu! Padahal kamu sudah gak kuliah! Nanti kek mana kalau sudah mulai jualan lagi?!”

kasih sayang seorang ibu mama info77 davidwijaya91 mietarek mie tarek medan blogging blogger menulis sharingSebenarnya, belum sempat cerita kalau saya ada lanjut kuliah online lagi untuk kelas yang kedua. Tapi sudah keburu dijerit dan bagusan diam karena memang saya pantas dimarahi. Yah, kenapa coba? Saya akhir-akhir ini tidur jam 2 dini hari, jadwal makan terundur 2-3 jam dari jadwal makan yang seharusnya, dan saya kayak robot kerjain segala hal tanpa ada interaksi verbal dengan orang rumah yang lalu-lalang. Dalam hati kecilku ini, udah sempat ingin balas jeritan mama, tapi setelah saya diam sejenak dan berpikir kembali, kayaknya mama yang selalu menyadarkan saya tentang hal kesehatan, yang sebenarnya hal terpenting dalam kehidupan kita ini. Saya seharusnya bersyukur punya mama kayak gitu. Yang kelihatannya aja nyebelin, tapi sebenarnya gak gitu KALAU memang mengerti perannya. Yah, makanya, akhir-akhir ini saya juga udah mulai olahraga ringan di rumah, beberapa minggu sekali ada kegiatan futsal, dan terkadang melepas kejenuhan dengan hangout bersama teman.

Yah, that’s all my life experiences akhir-akhir ini. Semoga ke depannya bisa semakin lancar dan sukses future plan saya. Semoga kesehatan dan semangat berkarya selalu membara. Terima kasih atas segala inspirasi dari orang-orang sekitar. Terima kasih semuanya, baik senang ataupun susahnya kehidupan ini. Tetap semangat bro! Tetap semangat sis! (:

