Menjalani bisnis TopBir memang tidak mudah. Banyak kebimbangan para customer yang terus berdatangan ketika launching perdana di salah satu mall terkenal kota Medan. Customer sering bertanya, “Bagaimana jika bibirku luka karena tergores? Apakah bisa dideteksi?” “Bagaimana jika bibir pecah-pecah?” “Bagaimana jika bibir bagian atas tidak sama tebal dengan bibir bagian bawah? Bagaimana jika sebaliknya?” “Bagaimana jika bibir bengkak karena kasus KDRT alias Kekerasan Dalam Rumah TETANGGA?” “Bagaimana dengan penggunaan lipstick yang menutupi sidik asli dari bibir?” “Bagaimana dengan lipbalm?”

Pertanyaan-pertanyaan ini tidak pernah saya duga sebelum melakukan launching TopBir. Saya sempat frustasi karena saya tidak ada persiapan sama sekali menghadapi kasus seperti itu. Akhirnya, setelah mempertimbangkan banyak hal, saya langsung bekerjasama dengan perusahaan asuransi dunia. Setiap pembelian TopBir, asuransi kesehatan bibir akan diberikan seumur hidup selama pemakaian TopBir. Bibir luka, bibir pecah belah pecah, dan bibir bengkak akan ditanggung 100%. Tak tanggung-tanggung, saya juga mengatasi permasalahan lipstick dan lipbalm dengan bekerjasama dengan perusahaan kosmetik dunia. Setiap pembelian TopBir, akan mendapatkan satu set lipstick berwarna dan lipbalm berbagai rasa yang mengandung bahan alami yang tidak akan merusak sidik bibir saat menggunakan TopBir. Nah!

 ✽

Tak disangka, solusi ini membangkitkan kepercayaan para customer terhadap kualitas dan fasilitas yang diberikan TopBir. Bayangkan saja, asuransi ini sudah seperti halnya Jamsoskes Jamsosbir (Jaminan Sosial Bibir) serta satu set perlengkapan lipstick dan lipbalm yang mampu menarik minat para wanita dalam menggunakan TopBir. Kepuasan pelanggan selalu menjadi visi bisnis TopBir. Saya juga mendirikan kantor pelayanan (Service Center) di berbagai daerah kota Medan agar customer dapat melakukan perbaikan jika TopBir mereka rusak atau bermasalah. Selain menyediakan fasilitas pelayanan TopBir, kantor Service Center juga menyediakan fasilitasi pelayanan bibir customer jika menemukan masalah dalam perawatan bibir mereka. Ini namanya pelayanan kelas dunia! Nah!

 ✽

Baca juga:

– Komunitas Bibir Indonesia (6)

– Komunitas Bibir Indonesia (5)

– Komunitas Bibir Indonesia (4)

– Komunitas Bibir Indonesia (3)

– Komunitas Bibir Indonesia (2)

– Komunitas Bibir Indonesia (1)

Advertisements