Gelas, sendok, garpu, dan botol air minum tidak bisa meninggalkan sidik bibir karena teksturnya yang tidak merata sehingga sidik bibir tidak terbentuk sempurna dan juga tidak semua sidik bibir menyentuh tekstur tersebut. Tissue apalagi! Kemudian, pipi, dahi dan bibir pasangan juga tidak akan bisa dicari karena sidik bibir yang tertinggal di pipi dan dahi akan hilang ketika cuci muka. Sedangkan, bibir pasangan juga tidak akan meninggalkan jejak setelah diusap dengan tissue. Jika tidak diusap, penjahat akan sulit memisahkan kompleksitas dari kombinasi dua sidik bibir yang telah bergabung. Oops! Jadi, sudah dapat dipastikan tingkat keamanan 100% yang dapat diberikan melalui sidik bibir ini. Apalagi, semakin tebal bibir yang dimiliki, maka semakin meningkat pula keamanan laptop hingga 200%. Nah!

 ▼

Penjualan laptop dengan keamanan sidik bibir akan menjadi modal utama saya dalam membangun KBI. Akhirnya, impian saya mulai terwujud dengan ide brilian ini. Laptop ini saya namakan TopBir alias LapTop Bibir. Sebelum mulai membentuk KBI, saya memang harus menyeimbangkan bisnis penjualan TopBir terutama di sektor keuangan. Pemasukan dan pengeluaran bisnis ini perlu dikontrol supaya dapat berjalan stabil. Jika bisnis ini sudah mulai berkembang, barulah saya bisa fokus dengan KBI.

 ▼

Menjalani bisnis TopBir memang tidak mudah. Banyak kebimbangan para customer yang terus berdatangan ketika launching perdana di salah satu mall terkenal kota Medan. Customer sering bertanya, “Bagaimana jika bibirku luka karena tergores? Apakah bisa dideteksi?” “Bagaimana jika bibir pecah-pecah?” “Bagaimana jika bibir bagian atas tidak sama tebal dengan bibir bagian bawah? Bagaimana jika sebaliknya?” “Bagaimana jika bibir bengkak karena kasus KDRT alias Kekerasan Dalam Rumah TETANGGA?” “Bagaimana dengan penggunaan lipstick yang menutupi sidik asli dari bibir?” “Bagaimana dengan lipbalm?”

Baca juga:

– Komunitas Bibir Indonesia (5)

– Komunitas Bibir Indonesia (4)

– Komunitas Bibir Indonesia (3)

– Komunitas Bibir Indonesia (2)

– Komunitas Bibir Indonesia (1)

Advertisements