Jumat kemarin, seminar proposal tugas akhir dilaksanakan. Akhirnya! Tapi lumayan banyak perbaikan yang harus kami lakukan dari proposal tersebut. Waktu perbaikan hanya 1 minggu dan ini tinggal 5 hari lagi. Fiuh! Mau mengeluh juga tidak bisa, mau semangat juga kadang tidak bisa. HaHa. Kadang perasaan ini bercampur aduk. Fokus kadang bisa hilang. Namun, saya cukup bersyukur seminar proposal kami kemarin tidak gagal.

Semoga saya bisa maksimalkan 5 hari ini untuk perbaikan proposal tugas akhir kami ini bersama Yudhistira. Semoga kita bisa mengubah beban dan tekanan ini sebagai motivasi dan pemacu semangat untuk dapat menyelesaikan jenjang S1 kami ini. Memang tidak mudah. Semoga bisa berjalan lancar dan sesuai harapan & target. Semoga terjalin jodoh dan hubungan kerja sama yang lebih baik lagi dengan orang-orang di sekitar kami dalam tugas akhir ini.

Terima kasih atas bimbingan dosen pembimbing kami selama ini dalam persiapan seminar proposal. Semoga kita dapat berjuang lebih baik lagi di perbaikan proposal hingga meja hijau nantinya. Terima kasih semuanya. Kita harus berjuang lebih keras lagi dan tetap semangat, David & Yudhistira! Kita pasti bisa! (:

Advertisements