Tak terasa, acara ID dan TaMaRin BLIA YAD Indonesia 2012 sudah di depan mata. Cukup tegang, cukup grogi, dan cukup tak sabar. HaHa. Menurut saya, pengalaman menyusun acara itu gak bisa sepenuhnya dipelajari secara teori doang dan hasilnya bakal maksimal. Selain itu, perasaan yang dirasakan juga gak akan bisa dirasakan sepenuhnya oleh orang yang hanya melihatnya secara kasat mata, terutama dari sisi peserta.

 .

Ada satu perasaan yang bakal gak hilang. Saat acara sudah selesai, bisikan halus bakalan muncul di benak, “Ini pun sudah berlalu. Ini pun sudah berlalu. Kok rasanya gitu cepat yah?” Rasanya sekejap mata saja feel dari setiap acara muncul dan hilang begitu saja. Rasanya kadang bisa nyesal, kadang bisa puas banget, kadang ingin lebih maksimal lagi, kadang bersyukur dengan hal yang telah terjadi (terutama yang di luar dugaan), dan perasaan bercampuk-aduk lainnya berkumpul saat itu.

 .

Yah, bisikan yang terjadi gak jauh beda juga sih saat setelah selesai perform dari panggung alias manggung. Cieh!

Itu sekilas pengalaman organisasi yang dialami selama ini. Sekilas aja loh. Masih banyak yang bisa diceritain cuma timing-nya gak pas banget saat ini. Saya harus packing untuk persiapan acara di Brastagi selama 2 minggu ini. Cukup lama emang karena ada 2 acara yang berdempetan diadakan, apalagi berperan sebagai ketua panitia TaMaRin tahun ini memang suatu tanggung jawab yang sangat-sangat-sangat challenging. Fiuh!

 .

Rasanya bakal rindu dengan namanya “menulis”. Saya mulai kecanduan dengan passion menulis dan tak tahu bagaimana menghentikan kecanduan ini. HaHa. Terlintas perlombaan artikel Buddhis yang di­sharing oleh Rhea Rosanti, teman lama (juga) salah satu anggota grup saya CLARITY saat Harmonize Camp 2010 kemarin. Lomba pembuatan video Gatsby yang kemarin sempat ingin terjun, akhirnya harus tergantikan dengan perlombaan ini karena persiapannya lebih efektif dengan kesibukan yang sedang saya jalani saat ini.

 .

Di acara ID tahun terakhir ini, saya bakal lebih sibuk di bagian MC dan ini merupakan sesuatu yang challenging­ bagiku (juga) apalagi hal berbau communication selalu menjadi hal yang cukup-cukup-cukup sensitif. Ouch!

 .

Baiklah. Setelah acara ID dan TaMaRin ini, saya bakal banyak berbagi tulisan di blog info77 ini terutama terkait kedua acara tsb. Saya juga rencana nambah kategori “Organization” sebagai sharing pengalaman saya selama menjalani keorganisasian, yang menurut saya, pengalaman organisasi cukup penting dalam mengembangkan kemampuan EQ (serta) bagaimana kita bersosialisasi dan bekerjasama, menghabiskan waktu dan tenaga tanpa dibayar sedikitpun (malah habis uang) yang tentu berbeda dengan dunia kerja.

 .

Okee. Sampai di sini dulu.

Packing packing packing!

(:

.

­

