Seperti janji semalam, saya pun membawa “Drawing Album” untuk diperlihatkan. Saat itu, murid yang lebih pintar, Kelvin Tanaka, selesai dari Homework dan Practice-nya. Saya  pun langsung memindahkannya di sudut ruangan dan meminjamkan album saya tsb. Yang lain menunggu giliran karena belum siap menyelesaikan tanggung jawab mereka. Akhirnya pun mereka semua selesai dan dapat melihat apa isi dari album tsb.

.

Hari #12 merupakan hari kedua terakhir. Saya telah menyiapkan hadiah mereka sebagai apresiasi terhadap usaha mereka selama ini dan juga sebagai kenang-kenangan. Saya sempat mengatakan, “The gift is bought from abroad. So, it is not a pen, pencil, or eraser. You can’t find it here.” Kenyataannya memang begitu. Saya berencana membagikan hadiah yang selama ini pernah saya beli saat perjalanan ke luar negeri seperti Taiwan dan Thailand. Saya suka mengoleksi barang-barang kecil yang unik. Walaupun tidak begitu mahal, namun bagi saya, barang yang akan saya berikan merupakan barang yang sangat berharga bagi saya. Maka, saya yakin bahwa mereka akan senang saat menerima barang tsb. HoHo.

.

Saya berencana untuk mencoba cara berbeda dalam membagikan hadiah. Saya menyediakan sekitar 18 hadiah yang boleh dipilih secara bebas. Alasannya agar hadiah yang diterima sesuai kesukaan masing-masing. Saya akan menentukan urutan masing-masing sesuai penilaian saya terhadap hasil gambar yang dicapai, tingkat kerajinan, dan sikap mereka selama ini.

.

Dipilih dipilih dipilih (:

.

 

Hari #13 merupakan hari terakhir. Mari kita lihat apa yang akan terjadi (:

.

