Saya berencana untuk tetap mengikuti suggestion tsb dimana tidak terlalu fokus pada Matematika dan Maths. Rencana ini ternyata cukup bagus diterapkan. Selain mereka tidak melulu bosan dengan perhitungan, kegiatan menghapal juga menjadi tantangan buat mereka.

.

Hari #7 saya mulai menerapkan sistem motivasi “TERCEPAT” untuk mendapatkan tambahan poin. Bagi yang tercepat mengerjakan PR dibandingkan lainnya, saya akan menambahkan 3 poin. Sistem ini cukup berhasil untuk murid P5. Untuk murid P6 masih belum saya terapkan.

.

Kami juga tidak sempat menggambar. Waktu tidak mencukupi. HaHa. Sesi belajar pun akhirnya selesai. Saat saya pulang, saya melihat beberapa murid saya sedang bermain sepakbola dengan riangnya bersama teman-teman sebaya lainnya. Saya terpikirkan untuk ikut bermain bersama mereka. Mungkin keesokan harinya? Let’s see (:

.

