Akhir bulan Maret ini, daftar kesibukan sudah terlihat di depan mata. Kesibukan yang paling dekat adalah [persiapan Wishing Candle 2012] yang tinggal kurang dari 2 minggu.

.

Hmmm… Saya akan coba “mereview” ulang apa yang akan saya lakukan dalam mencapai target harian supaya sekalian memperjelas dan mengingatkan diri saya sendiri agar tidak kelupaan apa saja yang harus dilakukan.

.

Pertama adalah bagian peralatan yang dibutuhkan. Daftar peralatan yang diperlukan sejauh ini sudah saya kabari ShiFu agar bisa dibawa turun ke Medan dari Brastagi. Tidak banyak yang harus dipersiapkan namun terima kasih juga atas kerjasamanya dengan ShiFu. Mengenai peralatan FaQi, langsung akan di-handle oleh Veny. Yang pasti, dalam seminggu ini, [daftar peralatan] sudah harus jelas tertata rapi di OHOD Studio. Kemudian, [persiapan Sunday Class] untuk minggu ini (tgl 25 Maret) yang akan “special” dipersembahkan oleh panitia BLIA YAD Indonesia dalam menyambut Wishing Candle di minggu berikutnya. Yuhu!

.

*[review ulang] semua persiapan Wishing Candle selaku wakil ketua panitia juga akan dilakukan agar bisa membantu kelancaran dan kesuksesan acara nantinya*

.

Sudah ada dua persiapan yang harus dicapai, kemudian target berikutnya adalah mengenai [Sunday Legion] yang merupakan program baru yang akan dijalankan setelah Wishing Candle 2012. Mulai dari persiapan brosur dan video, saya juga akan menambahkan program baru yaitu [pengembangan bakat komunikasi] mereka yang akan menjadi MC dalam Sunday Legion masing-masing. Saya juga akan membuat [brosur dan video] yang akan mempromosikan Sunday Legion. Dalam bulan ini juga sudah harus siap. Semangat!

.

Berikutnya, saya juga terlibat dalam [proses pendaftaran Wishing Candle] dimana sistem pendataan informasi peserta harus jelas dan tidak sampai miskomunikasi. Penempelan brosur di Mikroskil juga sudah dijalani, tinggal bagamana bekerjasama dengan ketua KMB Mikroskil dalam memberikan bantuan penyebaran informasi ini.

.

Mmm… Kehidupan perkuliahan sementara akan saya “freeze” terlebih dahulu agar tidak bercampur-aduk dalam kesibukan akhir-akhir ini. Saya akan mulai fokus pada perkuliahan setelah berakhirnya acara Wishing Candle 2012 nanti. Memang target saya sekarang adalah cepat terselesainya Tugas Akhir alias skripsi. HoHo

.

Proses belajar menggunakan [Illustrator] dan hobbi menggambar alias [sketsa] juga tetap akan saya jalani di waktu senggang. [Membaca buku] juga tidak akan terlepas didalamnya. Ada 2 buku yang sedang saya baca akhir-akhir ini, yaitu “BECOME A LIFE BALANCE MASTER” dan “CHICKEN SOUP FOR THE ENTREPRENEUR’S SOUL”. Kegiatan tersebut semuanya saya lakukan di waktu senggang yang ada.

.

Owh, dalam minggu ini juga, beberapa dari panitia akan [tinjau lapangan] dan “update” informasi mengenai persiapan Wishing Candle, bekerjasama dengan pihak Hermes Place Polonia.

.

Mmmm.. Tak lupa, kegiatan [memasak] tetap menjadi target latihan yang harus dicapai satu kali seminggu. Terkadang, kesibukan-kesibukan yang ada itu semuanya dapat mengganggu kegiatan memasak yang direncanakan (karena mungkin memakan waktu yang lama selama proses memasak). Semoga “managemen waktu” saya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya agar bisa terlaksana dengan baik setiap kegiatan-kegiatan yang direncanakan dan sesuai target dan harapan. YoSH!

.

Sharing di blog info77 ini tetap ada. [Upload foto reuni] pertama Hogwartz juga sudah pada dikejar teman-teman, jadi perlu secepatnya diedit dan diupload ke facebook. Jadi teringat “suggestion” dari teman saya mengenai reuni yang sempat saya ceritakan kepada dia. Saran dan idenya cukup membantu atas kesuksesan acara reuni ini. Thanks a lot

.

[Video Acapella Rangers-I’m Yours] juga akan segera menyusul karena saya harus mengosongkan Drive D saya dulu baru bisa di-produce videonya, belum lagi waktu upload ke YouTube yang memakan waktu berjam-jam. Capedeh (:

.

Owh, ya. Hampir lupa, konsep kompetisi untuk persiapan [Photobooth] Wishing Candle juga perlu dipikirkan dalam minggu ini dan sekalian diinformasikan lewat facebook beserta hal-hal penting selama acara Wishing Candle berlangsung.

.

Baiklah, sejauh inilah brainstorming target yang harus dicapai dalam bulan ini (mulai dari Maret sampai menuju awal April 2012). Kunci ini semuanya adalah “managemen waktu”, “disiplin”, dan “semangat”. Ayee! (:

.

.

