BITSMIKRO merupakan salah satu organisasi yang dikhususkan untuk mahasiswa/i Mikroskil jurusan Teknik Informatika. Pada kesempatan yang diberikan, BITSMIKRO mempercayakan saya dan rekan saya, Jojor Putri, untuk menghasilkan suatu karya desain sebagai bentuk latihan dalam mengembangkan skill menggambar dan mendesain. Dengan konsep cerita yang diajukan oleh Wenny Octavia, cerita ini dapat dihasilkan dan direncanakan dengan jelas dari segi alur cerita. Setelah konsep cerita telah diberikan kepada saya, kemudian saya pun merealisasikannya dalam bentuk ukiran pensil dan terakhir dijadikan desain digital oleh si Putri.

.

.

Dia (Putri) masih pemula sebagai designer dalam projek kecil ini. Harapan saya, dia bisa belajar mengembangkan skill-nya lebih baik lagi. Suatu hasil karya, bagus atau tidak, 80% berasal dari hasil design dan pewarnaan yang diberikan. Jadi, jangan cepat menyerah ya, Putri. Semangat!

(:

