.

Berikutnya adalah jadwal Committee Training BLIA YAD Indonesia yang akan diadakan di pertengahan bulan Februari 2012. Hanya berharap dengan adanya event yang kedua kalinya ini, banyak hal penting yang bisa dibahas bersama antar sesama panitia. Ide, konsep, dan rencana bisa dilaksanakan dengan baik di momen tersebut dan di masa periode 1 tahun lagi, semua hal bisa berjalan dan berkembang lebih baik lagi. Eaa! HoHo..

 .

Yah, dilanjutkan dengan acara organisasi BITSMIKRO yang direncanakan akan berjalan pada tanggal 26 Februari 2012. Acara ini merupakan suatu momen saling mengenal satu sama lain dengan sesama pengurus panitia BITSMIKRO. Hmmm.. Saya terpilih sebagai ketua activity dalam menyusun susunan acara termasuk games dan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya. Semoga bisa berjalan lancar dan dengan adanya acara ini, sesama pengurus BITSMIKRO bisa lebih dekat dan akrab lagi sehingga kerja sama untuk acara ke depannya bisa semakin mantap dan kompak. Yuhu! Next plan, saya akan bekerja sama dengan Divisi Kreativitas baik CSA Indoor ataupun Outdoor untuk melakukan brainstorming dan penyaringan ide. Hmmm.. Semoga Divisi Kreativitas ini bisa kembali bekerja sama lagi dan bisa menghasilkan suatu ide yang kreatif. Let’s BURN! HoHo..

 .

Berikutnya, project penting yang sedang saya rencanakan sekarang adalah persiapan “Sunday Legion” dan “YoSH!” yang direncanakan akan diterapkan dalam organisasi BLIA YAD Indonesia di bulan Februari 2012 ini. Bekerja sama dengan Stella Yaparlin, saya akan berusaha menciptakan sistem baru yang bersifat jangka panjang dengan suatu tim yang kompak dan solid, mengasah skill masing-masing terutama dalam hal teamwork dan management.  Hmm.. Dalam memikirkan perkembangan kedua ide ini, saya set waktu untuk memikirkan hal tsb hanya 30 menit jika momen mendukung dan refresh the idea dengan melakukan meeting dengan Stella Yaparlin dan mungkin beberapa panitia lainnya. Kenapa 30 menit? Karena memikirkan suatu ide, tidak bisa dipaksakan lebih lama dan dalam 30 menit tsb lah saya berusaha memaksimalkan idea yang terlintas dan dituangkan dalam kertas HVS putih dengan segala coretan, goresan, warna, sketsa, dan mind-map yang terlintas.

 .

Yuhu!

Next adalah update dari blog info77 yang akan ditambahkan kategori tulisan mengenai “Psikologi”, “Masalah remaja”, “Creative café”, dan “Creative hand”. Sebenarnya saya pribadi tertarik dengan hal psikologi karena psikologi sendiri tidak akan terlepas dari kehidupan kita. Saat kita berhadapan dengan orang, maka psikologi akan diuji selama proses tersebut. Saya akan coba sensitif dengan hal psikologi di sekitar lingkungan saya, dan akan mencoba berbagi pengalaman di blog info77 serta informasi yang pernah saya baca dari internet. Semoga membantu. HoHo..

 .

Then, masalah remaja juga akan menjadi salah satu fokus dari blog info77 ini sebagai pengalaman semasa remaja, beserta solusi yang dapat diberikan atas permasalahan tsb. Yah, pernah terlintas dimana jika penulis info77 ini sudah berumur tua, namun blog ini tetap dapat menjadi panduan bagi remaja untuk belajar dari masalah-masalah yang akan dihadapi di masa tersebut. Yah, masalah tidak akan terlepas dari kehidupan kita dan saat kita bisa belajar mengatasi masalah tsb, maka di hari berikutnya, kita akan semakin kuat dan tegar. HoHo..

 .

Berbicara mengenai café, saya juga akan menjadikan info77 ini sebagai buku online mengenai informasi terkait café yang unik dan menarik di dunia dan hal-hal positif yang dapat dipelajari dari informasi tsb. Semoga berguna dan dapat membuat info77 ini semakin ramai dengan informasi positif. Tidak tahu seberapa bergunanya info77 ini nantinya, saya akan terus mencoba berkreasi dan mengembangkan info77 ini. Yeay!

 .

Tak lupa, kategori “Creative hand” dimana saya akan berbagi segala hasil sketsa yang pernah saya buat, ataupun segala informasi terkait handmade seperti Clay, dlsb. Semoga dengan sharing ini, bisa memotivasi saya untuk berkreasi lebih banyak lagi.

 .

Good luck!

TQ, readers!

(:

Read this also : Impian dan Harapan (Part 1)

