.

Memang UTS sedang berada dalam pangkuan. Terkadang 24 jam aja tidak cukup jika benar-benar harus mempersiapkan diri menghadapi ujian dengan performa 100%, tetapi terkadang ada waktu luang yang bisa dimanfaatkan selama masa tsb, yah iseng-iseng update blog info77 ini dengan segala widget yang tersedia untuk ditambahkan di sebelah atas, samping, dan bawah blog ini. Membuat Facebook Page supaya bisa di-like. Sebenarnya cukup narsis membuat page sendiri tapi yah coba-coba saja. Saya juga berusaha mengupload artikel dan video positif di page tsb agar bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat.

.

Terlintas semasa SMA dulu, saya “menginvestasi” waktu saya untuk membuat sebuah blog “blogspot” di warnet (Waktu itu, belum ada internet di rumah. HaHa). Yah, dulu sempat kecanduan bermain Online Game – Ragnarok, SEAL, Ayo! Dance, bla bla bla yang cukup ekstrim. Tapi terkadang saat jenuh, membuat blog pun menjadi pilihan. Memang kadang tidak merasa bosan menulis artikel dan mengutak-utik blog. Ntah kenapa, kadang menjadi kebanggaan sendiri. Namun, setelah berpikir panjang, maka tujuan blog ini secara pribadi bukan sebagai kebanggaan doank, tapi sebagai tempat mengekspresikan diri.

.

Apalagi saya suka menulis dan ini bisa menjadi salah satu alternatif penyaluran hobi. Tapi selain itu, saya merasa blog ini dapat memberikan sebuah “flashback” yang cukup bagus dimana saya bisa melihat perkembangan dalam diri saya. Merenungi setiap artikel yang saya tulis dapat menjadi sebuah cermin tentang bagaimana pandangan saya terhadap suatu masalah yang saya hadapi selama ini. Target saya hanya satu. Semoga blog ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi orang lain yang membacanya. Memang tidak segampang yang diucapkan dan memang tidak mudah. Namun, saya tidak bisa begitu cepat mengambil kesimpulan bahwa itu SUSAH. Saya hanya mencoba yang terbaik untuk blog ini dan semoga ke depannya, bisa semakin baik lagi.

.

Blog ini adalah cermin bagi saya. Saat saya bisa menyadari apa yang saya lakukan selama ini, maka saya akan semakin menghargai waktu yang saya jalani nantinya. Saya tidak akan pernah bosan menulis dan menulis di depan la
ptop walaupun terkadang menghabiskan waktu yang cukup banyak. Yah, semangat menjadi kunci motivasi bagi saya. Semangat! (:

.

