Dreamworld merupakan kategori khusus untuk mengumpulkan semua ide ataupun imaginasi yang pernah terlintas dalam kehidupanku ataupun dari orang lain.. Mungkin kelihatan aneh dan tidak masuk akal.. Mungkin juga sudah pernah ada, namun saya tidak menyadarinya.. Mungkin saja.. HaHa..
Tapi, bisa saja ide ataupun imaginasi ku ini suatu hari bisa terwujud, baik saya sendiri yang melakukannya,  orang lain, ataupun kamu sendiri.. HoHo..
Sengaja sih saya menggunakan Bahasa Indonesia untuk kategori ini.. Yah, supaya terkesan berbeda saja dengan kategori yang lain dan menimbulkan keanekaragaman di blog ku ini.. *lebay*
HaHa..

Mari kita mulai..

Beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Januari, saya sempat berimaginasi hal-hal yang aneh. Itu terlintas begitu saja ketika saya melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasanya. Yah, tepatnya pada tanggal 1 Januari 2011 yang merupakan ulang tahunku yang ke-20, saya sempat bertanya-tanya, “Kapan ya di ulang tahunku, semua orang yang memiliki tanggal ulang tahun yang sama (1 Januari), berkumpul bersama dan saling berbagi pengalaman dan perasaan mereka? Tentu itu akan sangat menarik dan special banget !”

Yahh..

Saya pengen tahu bagaimana perasaan mereka yang memiliki tanggal ulang tahun seperti saya, karena banyak kontroversial positif dan negatif mengenai ulang tahun di tanggal tersebut. Ada yang mungkin merasa tidak beruntung karena perayaannya bentrok dengan perayaan Tahun Baru, selain itu ada yang mungkin merasa beruntung karena perayaannya bisa bersamaan dengan hiasan kembang api Tahun Baru, dan hal-hal lain yang bisa saja saya syukuri dengan tanggal tersebut.

Yahh.. Ntah kapan ya momen tersebut bisa terjadi?

HaHa..

Ada satu lagi..

Hari ini, setelah melewati masa tidur yang cukup nyenyak, saya terbangun dan tiba-tiba terpikiran lagi, “Ada gak ya, satu keluarga, yang memiliki 3 anak dengan umur yang berbeda (misalnya SD, SMP, dan SMA) dan mereka memiliki ulang tahun yang sama?”

Contoh : 14 Februari 1991, 14 Februari 2003, dan 14 Februari 2006

Wah..

Saya yakin pasti ada, dan pasti keluarga mereka unik sekali deh.

HaHa..

Sementara itu dulu mengenai imaginasi yang pernah terlintas di pikiranku.

Bagaimana dengan imaginasi Anda? (:

